Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 2 dan Kunci Jawabannya

Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 2 dan Kunci Jawabannya

Bahasa Inggris menjadi muatan lokal pelajaran di jenjang Sekolah Dasar. Untuk mempelajari materi pelajaran Bahasa Inggris kelas 2 SD/MI untuk persiapan penilaian akhir tahun (PAT) atau penilaian akhir semester genap dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satu untuk persiapan ujian PAT dengan mengerjakan soal-soal latihan PAT kelas 2 SD/MI Bahasa Inggris. Soal tersebut disusun sesuai dengan kisi-kisi dengan kunci jawabannya.

Naskah Soal PAT Kelas 2 Bahasa Inggris

Chapter 4 (Clean the school yard!)

1. Mrs. Dian : Sweep the floor! Use the ....
Anita : Okay, Mom.
A. eraser
B. broom
C. duster

2. Miss. Rara    : The white board are full of writing.
      :  ..... the white board, please!
The students : Okay, Miss.
A. clean
B. sweep
C. close

3. Mrs. Rya : It is very hot today. Turn on the ..... ,please! 
Maya    : Okay, Mom.

Download Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 2 dan Kunci Jawabannya

Selengkapnya naskah soal penilaian akhir semester 2 kelas 2 SD/MI dapat didownload melalui tautan berikut ini. Naskah soal PAT Bahasa Inggris kelas 2 SD/MI berupa file PDF yang dilengkapi dengan kunci jawabannya. Berikut link untuk mengunduh file soal PAT Bahasa Inggris kelas 2 dan kunci jawabannya:


Soal-soal penilaian akhir semester 2 atau PAT mapel Bahasa Inggris kelas 2 SD/MI di atas diperoleh dari berbagai sumber di internet. Semoga latihan soal ujian akhir tahun kelas 2 SD/MI mata pelajaran Bahasa Inggris yang sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya bermanfaat. Jangan lupa bagikan juga dengan yang lain.