Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Modul Ajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Kelas 1 SD

Modul Ajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Kelas 1 SD

Guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) di Sekolah Dasar (SD) harus melengkapi administrasi atau perangkat pembelajaran. Setelah membuat Program Semester atau Prosem harus guru PAI harus membuat modul ajar yang merupakan pengganti dari Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP) di kurikulum sebelumnya.

Modul ajar Kelas 1 SD mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) disusun berdasarkan pengembangan Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) yang ada program semester ganjil Kurikulum Merdeka. Penyusunan Modul Ajar disesuaikan dengan konteks kebutuhan kognitif serta kondisi lingkungan dari siswa.

Download Modul Ajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Kelas 1

SekolahDasar.Net akan membagikan Administrasi pembelajaran berupa Modul Ajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Kelas 1 Semester 1 Kurikulum Merdeka. Selain itu, modul ajar ini juga dapat dijadikan referensi guru dalam membuat modul ajar. Guru PAIBP harus memperhatikan format penyusunan dan urutan kegiatan di dalam modul ajar.

Lihat juga : Materi Sulit? Ini Dia Metode Pembelajaran yang Kreatif agar Lebih Menarik

KemendikbudRistek telah menyediakan format penyusunan Modul Ajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Kelas 1 yang ideal. Guru juga diberi kebebasan dalam menyusun Modul ajar yang praktis dan efisien. Modul Ajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Kelas 1 dapat diunduh melalui link berikut ini:

MODUL PAI SEM 1 KLS 1 .rar

File Modul Ajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Kurikulum Merdeka Kelas 1 semester 1 tersebut dalam format MS Word dikompres menjadi RAR. Terdiri dari 5 BAB yang bisa diedit dengan mudah. Semoga file Modul Ajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAIBP) Kurikulum Merdeka Kelas 1 semester 1 bermanfaat.