Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2015 Lengkap

Soal Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2015 Lengkap
Ada banyak soal try out dan prediksi ujian sekolah SD/MI tahun 2015.
Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) untuk tingkat SD/MI atau yang dulu dikenal dengan Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2014/2015 sudah semakin dekat. Tanggal 18 sampai 20 Mei 2015 ujian akhir tingkat SD/MI ini akan digelar dengan mengujikan 3 mata pelajaran, yakni; Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA.

Telah dilakukan berbagai kegiatan yang dilakukan siswa SD/MI untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian sekolah. Salah satunya pendalaman materi dengan mengerjakan berbagai soal ujian sekolah sesuai dengan kisi-kisi yang telah diberikan. Begitupun dengan guru, menuntaskan materi kelas 6 dan memberikan soal latihan.

Bank soal ujian sekolah untuk bahan belajar bisa didapat dari buku maupun mendownloadnya di internet. Ada banyak soal try out dan prediksi ujian sekolah SD/MI yang sengaja dibuat untuk membantu siswa, guru, dan orang tua untuk persiapan ujian akhir ini. Soal ujian sekolah SD/MI itu salah satunya bisa didownload di tautan berikut ini:


Perlu juga diketahui, untuk tingkat SD/MI kelulusan siswa ditentukan oleh sekolah melalui rapat dewan guru. Selain nilai hasil ujian sekolah yang menjadi acuan kelulusan siswa SD/MI, nilai mata pelajaran lain dan presentase kehadiran siswa juga menjadi pertimbangan dalam menentukan standar kelulusan.